berbagibahagia.org
#

Perjuangan Ningrum Melawan Kanker Payudara

Kilau Indonesia

Sisa Waktu : 52 Hari

Terkumpul Rp. 2.087.264

Target Rp. 50.000.000

DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

JADI FUNDRAISER

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Perjuangan Ningrum gadis 20th ini yang harus dilalui menjadi sangat berat, saat Dokter mengatakan ia mengidap Kanker atau tumor Payudara Ganas. Kini, Nngrum hanya bisa terbaring lemah di tempat tidurnya. Hanya doa yang bisa terus ia panjatkan, seraya berharap kesembuhan agar ia bisa kembali Bersekolah, belajar dan bersendau gurau.


Belum selesai perjuangannya menghadapi kerasnya penyakit itu, ningrum sudah dihadapkan dengan kenyataan pahit lainnya yang membuat perjuangannya semakin berat. Yaitu sakit usus buntu akut yang merambah ke perlengketan usus. Kemudian menyerang lambung disusul dengan TB usus. Sejak SMP kelas 2, Ningrumberhenti sekolah sampai sekarang. Hari terus berganti, namun rasa sakit di payudara Ningrum tak kunjung hilang.

Kini, Ningrum hanya bisa terus melangitkan doa. Berharap ada bantuan datang di antara kesempatannya untuk sembuh dari kanker payudara. Karena di setiap detik yang bergulir, ada kemungkinan kanker payudaranya akan semakin menyebar dan menyebabkan peradangan yang bisa mengantarnya pada jurang kematian!.


#Sahabatberbagi, mari sisihkan sedikit rezeki untuk membantu perjuangan ningrum melawan sakit kanker payudaranya dan penyakit kronis lainya dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG" 

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (Mandiri, BRI, Mandiri Syariah) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Disclaimer : Dokumentasi dan foto-foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan, bisa langsung melaporkannya kepada kami.

Disclaimer : Dokumentasi dan foto-foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan, bisa langsung melaporkannya kepada kami.

Selasa, 4 Mei 2021

Pencairan Dana Rp. 688.834


ke Rekening BRI 184 **** **** **** **** a/n - Siti Ningrum


Rencana Penggunaan Dana Pencairan : biaya operasional dan pembelian obat2 yg tidak dicover bpjs

Senin, 19 April 2021

Alhamdulillah, Terima Kasih atas kebaikan yang telah #Sahabatberbagi berikan. Saat Ini (19/4) PM Kesehatan atas nama Siti Ningrum sudah menerima dana tambahan dari Berbagi Bahagia yang akan dipergunakan untuk biaya pengobatan lanjutan atas penyakit yang dideritanya. Sudah sejak lama Dik Ningrum menderita karena penyakit-penyakit yang tak kunjung sembuh, kini sedikit demi sedikit keadaan Dik Ningurm mulai membaik meskipun belum sembuh sepenuhnya.



Semoga Dik Ningrum dapat sembuh seperti sedia kala. Mohon doa dan bantuannya dari #Sahabatberbagi agar Dik Ningrum dapat sembuh dari penyakit-penyakitnya.


Senin, 12 April 2021

Pencairan Dana Rp. 600.000


ke Rekening BRI 184 **** **** **** **** a/n - Siti Ningrum


Rencana Penggunaan Dana Pencairan : Biaya Operasional

Jumat, 19 Maret 2021

Saat ini (19/03) Kakak Ningrum mengabari kami Kilau Indonesia, Ningrum harus kontrol di RS Mary Cileungsi, Bogor. Ningrum  sedang  melepaskan jaitan operasi yg di kepalanya. Berturut - turut Ningrum selalu masuk Rumah sakit. Bahkan kakaknya mengatakan bahwa sepanjang hidup Ningrum lebih banyak sakitnya ketimbang normalnya.


Entah kenapa pada Minggu kemarin, ada kejadian dimana terdapat Jarum di kepala Ningrum yang bersarang di  kepala tengkorak Ningrum, Ningrum saat ini ruitin kontrol di 2 RS yakni RSPAD Jakarta dan RS RS Mary Cileungsi, Bogor. Alhamdulillah jarum di kepalanya sudah berhasil di keluarkan.



DONASI SEKARANG