#

Meningitis yang membuat Nur bayi 20 bulan tak lagi tersenyum

Heri Fadil

Sisa Waktu 64 hari

Terkumpul Rp. 0

Target Rp. 50.000.000

DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

JADI FUNDRAISER

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Meningitis Kini membuat senyum Nur tak terlihat lagi, Tak Ada Lagi senyum dan kegembiraan yang terlihat dari raut wajah nur. Saat itu sejak usia 3 bulan mata nur mulai menguning. Hari demi hari mata anak kami menjadi kuning pekat, tidak hanya itu, ia juga sering demam tinggi hingga kejang, hingga sering nangis. Dokter mengatakan anak kami mengalami pembengkakan hati yang cukup serius.




Setelah 1 bulan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, kondisi anak kami tidak kunjung membaik. Ia malah mendapati penyakit lainnya yaitu Meningitis Tuberkolosis yang menyebabkan penumpukan cairan dikepalanya, begitu menurut penuturan Ibu Nur.


Saat ini, Nur masih rutin bulak-balik kontrol ke rumah sakit pusat yang cukup jauh dari rumah kami. Bahkan Nur di haruskan kontrol dan konsumsi obat-obatan sampai sembuh.


 


Ayah Nur sebelum nya bekerja sebagai satpam. Namun, pada bulan Maret ia dirumahkan karena pandemi COVID-19. Dari pagi sampai malam berjualan mie ayam hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Penghasilan yang didapat tidak mencukupi untuk biaya pengobatan Nur dirumah sakit. Semoga ada jalan untuk Nur agar bisa menjalani pengobatan dengan optimal.


Sahabat, Nur saat ini sangat membutuhkan bantuan Mari, bersama ulurkan tangan tuk temani perjuangan Nur sembuh dari Meningitis dan membuat senyum nya kembali seperti dulu:


1.    Klik tombol DONASI SEKARANG

2.    Masukan nominal donasi

3.   Pilih metode pembayaran transfer Bank (Mandiri,  BRI, Mandiri Syariah) dan transfer          ke no. rekening yang tertera.

BerbagiBahagia © Copyrights

DONASI SEKARANG