berbagibahagia.org
#

Terlahir Tanpa Anus, Bayi Septian Harus Segera Jalani Operasi

Kilau Sumedang

Disertai dokumen medis

Sisa Waktu : 52 Hari

Terkumpul Rp. 10.482.123

Target Rp. 50.000.000

DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

JADI FUNDRAISER

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Lahir Tanpa Anus, Bayi Septian Hanya Bisa Merintih Kesakitan.

Tidak seperti bayi pada umumnya, pada saat lahir Septian divonis menderita Atresia Ani kelainan lahir yang dimana anusnya tidak terbentuk dengan sempurna.

Kondisi Septian pada saat ini belum membaik, bobot tubuhnya tidaklah bagus akibat asupan gizi yang masuk ke tubuhnya sangatlah kurang. Pada setiap hari, hanya rasa sakit yang ia rasakan. Kondisi ekonomi orang tua Septian yang serba kekurangan menjadi salah satu penghambat kelancaran pengobatan.

Ayahnya yang hanya seorang pekerja serabutan dengan penghasilan yang diterima hanya pas-pasan dan itu hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari saja.

Setiap harinya saya hanya kerja serabutan saja mas dan penghasilan yang saya terima pun belum cukup untuk membiayai pengobatan anak saya, makanya saya bingung ini buat pengobatan anak saya bagaimana. ujar Ayah Septian.

Setiap harinya Ayah Septian mencari uang hanya untuk kebutuhan Pengobatan Septian, karena jarak tempuh dari rumah ke RSUD cukup jauh dan harus menempuh waktu yang 1 jam lamanya menggunakan angkutan umum.

Total biaya yang dikeluarkan oleh orang tua Septian sekiranya hampir 1 juta an setiap kali control, terkadang orang tuanya sampai harus berhutang kepada para tetangganya dan sekarang mereka kebingungan dari mana lagi bisa mencari biaya pengobatan untuk anaknya.

"Semoga Allah mengirimkan rezeki melalui karunianya sehingga kami bisa merawat dan membiayai pengobatan anak kami"Harap Ibu Septian.

Sahabat baik jangan biarkan Septian terus menerus menahan sakit, mari kita bantu agar ia bisa melanjutkan pengobatannya dengan cara :



Disclaimer : Dokumentasi dan foto-foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan, bisa langsung melaporkannya kepada kami.

Disclaimer : Dokumentasi dan foto-foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan, bisa langsung melaporkannya kepada kami.

Rabu, 26 Oktober 2022

Pencairan Dana Rp. 600.000


ke Rekening Mandiri 134 **** **** **** **** a/n - Kilau indonesia


Rencana Penggunaan Dana Pencairan : pembelian kebutuhan pasien seperti pampers, susu, minyak telon, minyak kayu putih, bubur bayi, tisu, kapas

Rabu, 14 September 2022



Update Informasi Terbaru :

Pada hari ini (Rabu, 14 September 2022) kami telah menyalurkan bantuan kesejahteraan yang ditujukan kepada Septian yang berada di daerah Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Yang perlu sahabat ketahui, bahwa Septian pada saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya yaitu penyakit Atresia Ani (terlahir tanpa lubang anus).

Adapun, untuk penyaluran yang diberikan untuk Septian diantaranya adalah 3 pempers, tisue kering, tisue basah, minyak telon, makanan ringan serta keperluan untuk keluarganya sehari-hari. Oleh karena itu, yuk dukung terus kegiatan penyaluran ini dan berikan bantuan terbaik sahabat agar Septian bisa pulih kembali dari penyakitnya. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengunjungi campaign ini ya sahabat.

Selasa, 9 Agustus 2022

Pada hari Kamis, 4 Agustus lalu kami telah menyalurkan bantuan yang ditujukan kepada Septian yang berada di daerah Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Yang perlu sahabat ketahui, bahwa Septian pada saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya yaitu penyakit Atresia Ani (terlahir tanpa lubang anus).

Penyaluran bantuan yang diberikannya yaitu berupa pempers, tisue, tisue basah, minyak telon, makanan ringan serta keperluan untuk keluarganya sehari-hari. Oleh karena itu, yuk dukung terus kegiatan penyaluran ini dan berikan bantuan terbaik sahabat agar Septian bisa pulih kembali dari penyakitnya.

Selasa, 8 Maret 2022

Pada hari Senin, 07 Maret 2022, perwakilan team dari Berbagi Bahagia telah mengunjungi kediaman adik Septian yang terletak di Dusun Ranjeng, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, dengan menyalurkan bantuan kesehatan tahap ke 2 untuknya.


Alhamdulillah untuk perkembangan adik Septian ini semakin hari semakin membaik, dan saat ini hanya tinggal menunggu tindakan operasi yang akan ia lakukan.

Dengan pemberian bantuan kesehatan ini, semoga bisa mempercepat proses penyembuhannya.

Untuk itu, kami mengajak para sahabat untuk ikut mendoakan serta ikut berpartisipasi dalam proses penyembuhan adik Septian ini dengan cara :

- Klik DONASI SEKARANG

Senin, 14 Februari 2022

Assalamu'alaikum Wr Wb.


Alhamdulillah, tanggal 14 Februari 2022 kami berkesempatan untuk mengunjungi kediaman Septian, sembari penyaluran untuk keperluan Septian seperti susu, pampers, tisu, kasa dan juga kapas.

Kondisi Septian saat ini alhamdulillah sehat dan sedang menunggu kelanjutan tindakan untuk anusnya.

orang tua Septian ingin rasanya cepat dilakukan tindakan pembuatan anus untuk Septian, agar kondisinya cepat membaik.

Sahabat baik jangan biarkan Septian terus menerus menahan sakit, mari kita bantu agar ia bisa melanjutkan pengobatannya.


Senin, 7 Februari 2022

Pencairan Dana Rp. 800.000


ke Rekening Mandiri 131 **** **** **** **** a/n - Kilau Sumedang


Rencana Penggunaan Dana Pencairan :

Pembelian Kantung Stoma

Biaya operasional ke rumah sakit

DONASI SEKARANG