#

Bantu Nuril Lawan Kanker

Kilau Indonesia

Sisa Waktu 36 hari

Terkumpul Rp. 61.531

Target Rp. 25.000.000

DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

JADI FUNDRAISER

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Tangan kecilnya terus mengelus perut yang sakit, ingin lenyapkan kanker diperutnya.


"Anak saya selalu megangin perutnya yang sakit. Dia bilang katanya sakit banget. Saya cuma bisa berdo’a supaya kankernya ga tambah parah, karena anak saya udah cukup kesiksa selama ini.



Tapi saya hancur, pas tau keuangan saya menipis. Anak saya yang lagi kritis ini bisa aja terpaksa keluar dari RS karena udah gak ada biaya.. Yang kuat ya nak, ayah dan ibu akan berjuang sekeras mungkin untuk bawa kamu menuju kesembuhan..” -Ibu Dik Nuril


Awalnya Nuril merasa perutnya kembung selama 3 bulan. Karena ketidaktahuan orang tua, Nuril hanya kembung biasa sehingga mereka hanya membawa Nuril ke puskesmas terdekat.


Menjelang akhir bulan ke-3, perutnya mulai membesar. Nuril pun dibawa ke rumah sakit dan dokter mendiagnosanya menderita Tumor Perut. Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, hasil lab menunjukkan tumor Nuril sudah berubah status menjadi Kanker.


Meskipun Nuril sudah menjalani operasi pengangkatan kanker yang mencapai 5kg, kanker di perut Nuril masih belum hilang sapenuhnya. Nuril masih harus menjalani kemoterapi dan berbagai macam pengobatan lainya.Kondisi Nuril saat ini masih kritis namun keuangan kedua orang tuanya sudah habis. 


Dengan pekerjaan Ayah Nuril yang sebagai buruh pengangon bebek dan pengambil kelapa dengan penghasilan 30rb/hari hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Sedang ibu, terus berdo’a sambil genggam erat tangan mungil Nuril saat kehabisan nafas. Ia terus berdo’a, agar uang tetap ada sehingga putranya bisa terus dirawat intensif di RS.


#Sahabatberbagi, dik Nuril ingin sekali lepas dari cengkraman kanker yang terus gerogoti perutya . Niscaya kita bisa bantu dik Nuril bertahan di RS hingga pulih, dengan cara: 

1. Klik tombol 'DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (Mandiri, BRI, Mandiri Syariah) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


#Sahabatberbagi juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu dik Nuril bisa terus mendapat pengobatan intensif di RS! Niscaya, dik Nuril bisa kembali pulih, tumbuh sehat dan kuat jadi kebanggaan hati ayah dan ibunda tercinta!


Update Keadaan Danuril:



27/01 kami mengantar Danuril terakhir pra kemo, untuk melakukan kemoterapi ke 3. Alhamdulillah Dik Nuril sekarang sudah sehat, aktif dan energik. Perutnya sudah normal dan bekas jahitanya membaik. Karena efek kemoterapi, rambut Danuril rontok total. Tapi meskipun rambutnya hilang semangat Danuril untuk sembuh tidaklah pudar.



Hil Rp. 10.359
Selasa, 10 November 2020

ebnu Rp. 10.677
Selasa, 10 November 2020

Achmad Rp. 20.360
Senin, 9 November 2020

Peronika Rp. 20.135
Senin, 9 November 2020


BerbagiBahagia © Copyrights

DONASI SEKARANG